Universitas Gadjah Mada Program Studi Kajian Pariwisata
Universitas Gadjah Mada
  • BERANDA
  • TENTANG KAMI
    • Pengelola Program Studi
  • Program Magister
    • Visi & Misi Program Magister
    • Dosen Pengajar Program Magister
    • Mata Kuliah Program Magister
    • Pendaftaran Program Magister
  • Program Doktor
    • Visi & Misi Program Doktor
    • Dosen Pengajar Program Doktor
    • Kurikulum & Matakuliah Program Doktor
  • INFORMASI
    • Berita
    • Pengumuman
  • KONTAK KAMI
  • Beranda
  • Berita
  • Program Studi Doktor Kajian Pariwisata Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) Gelar Kuliah Umum tentang Pemasaran Pariwisata Berkelanjutan

Program Studi Doktor Kajian Pariwisata Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) Gelar Kuliah Umum tentang Pemasaran Pariwisata Berkelanjutan

  • Berita
  • 20 Februari 2024, 08.47
  • Oleh: Nuriyawan
  • 0

Program Studi Doktor Kajian Pariwisata, Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM), menyelenggarakan kuliah umum bertajuk “Pemasaran Pariwisata Berkelanjutan” pada Senin, 19 Februari 2024. Acara ini berlangsung di Ruang Sidang A, Lantai 5 dan menghadirkan Ni Made Ayu Marthini, SIP., MSc., Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sebagai narasumber utama.

Kuliah umum ini bertujuan untuk memperkaya wawasan mahasiswa, khususnya dalam memahami strategi pemasaran pariwisata yang berkelanjutan. Dalam paparannya, Ni Made Ayu Marthini membahas berbagai tantangan dan peluang dalam mempromosikan sektor pariwisata yang ramah lingkungan, berorientasi pada keberlanjutan sosial, serta berkontribusi pada ekonomi kreatif di Indonesia.

Ketua Program Studi Doktor Kajian Pariwisata, Hendrie Adji Kusworo, M.Sc., Ph.D., menyampaikan apresiasinya atas kehadiran narasumber dan mahasiswa yang antusias mengikuti diskusi. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan perspektif baru serta menjadi bekal bagi para mahasiswa dalam mengembangkan kajian akademik dan riset di bidang pariwisata.

Dengan diadakannya kuliah umum ini, diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan konsep pemasaran berkelanjutan dalam penelitian mereka, serta memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan sektor pariwisata di Indonesia.

Penulis: Yeni Mariana

Tags: SDG 17 : Partnerships for the Goals SDG 4 : Quality Education SDG 8 : Decent Work and Economic Growth

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Recent Posts

  • Audiensi Prodi Destinasi Pariwisata, Politeknik Negeri Jember – MKP UGM
  • Kuliah Dosen Tamu: “Industri Pariwisata di Thailand” oleh Hamam Supriyadi, Ph.D.
  • Sharing Session Penelitian Tesis MKP 2025 Sesi #2 : “Respons Masyarakat Antara Peluang dan Profanasi”
  • Wisuda MKP Sekolah Pascasarjana UGM Periode III TA. 2024/2025
  • Tes Wawancara Seleksi Calon Mahasiswa Baru Gelombang 2 MKP UGM 2025
Universitas Gadjah Mada

Program Studi Kajian Pariwisata

Sekolah Pascasarjana Lintas Disiplin

Universitas Gadjah Mada,

Jl. Teknika Utara, Pogung, Sleman, Yogyakarta, 55281

Telp:+62 821-3467-0080|Email: mkp-ugm@ugm.ac.id

© Program Studi Kajian Pariwisata - Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju